Jusuf Kalla Ajak Masyarakat Indonesia Jadi Relawan Asian Games pada Pembukaan GOIFEX

By Delia Mustikasari - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:05 WIB
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla berbicara dalam pembukaan GOIFEX di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).
INASGOC
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla berbicara dalam pembukaan GOIFEX di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) meresmikan International Sports, Fitness & Health Expo (GOIFEX) yang berlangsung di Assembly dan Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Sabtu (19/8/2017).

"Setelah semalam kami menggelar acara countdown setahun menuju Asian Games 2018. Pameran GOIFEX ini menjadi bagian untuk menunjukkan kemeriahan dan antusiasme kita menuju Asian Games. Saya berharap, masyarakat ikut mendukung dan menyambut pesta olahraga bangsa Asia itu tahun depan," kata JK.

"Saya berharap acara ini berjalan dengan sukses, baik secara penyelenggaraan maupun prestasi," ujar JK.

JK yang juga menjabat Ketua Dewan Pengarah Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Jakarta-Palembang juga memberikan informasi bahwa pendaftaran bagi para relawan yang ingin bergabung dengan Asian Games 2018 akan segera dibuka.

"Bagi masyarakat Indonesia, minggu depan INASGOC akan segera membuka pendaftaran untuk relawan Asian Games 2018. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi Asian Games 2018," tutur JK.


Wapres RI Jusuf Kalla (tengah) bersiap membuka International Sports, Fitness & Health Expo (GOIFEX) yang berlangsung di Assembly dan Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Sabtu (19/8/2017).(INASGOC)

Adapun persyaratan meliputi beberapa hal yaitu berusia 18 atau lebih, menguasai bahasa Inggris atau bahasa negara-negara Asia, komunikatif, serta inisiatif. Selain itu, mampu bekerja dalam tim, bersemangat, dan ingin mempelajari hal baru.

Untuk info lebih lanjut dapat dilihat melalui akun Instagram dan Twitter resmi @asiangames2018.

Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan bahwa pameran GOIFEX merupakan bagian untuk mempromosikan kegiatan Asian Games 2018.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.