Renang Indah Kembali Sumbang Medali Perunggu untuk Indonesia

By Delia Mustikasari - Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:49 WIB
Perenang indah Indonesia, Anisa Feritrianti dan Claudia Megawati Suyanto, berpose dengan pelatih, manajer dan pengurus PRSI setelah mendapat medali perunggu di  nomor duet free routine yang digelar di National Aquatic Centre, KL Sports City, Bukit Jalil, Minggu (20/8/2017).
PRSI
Perenang indah Indonesia, Anisa Feritrianti dan Claudia Megawati Suyanto, berpose dengan pelatih, manajer dan pengurus PRSI setelah mendapat medali perunggu di nomor duet free routine yang digelar di National Aquatic Centre, KL Sports City, Bukit Jalil, Minggu (20/8/2017).

Cabang olahraga renang indah kembali menyumbang medali perunggu untuk kontingen Indonesia pada SEA Games 2017.

Medali tersebut didapat dari penampilan Anisa Feritrianti dan Claudia Megawati Suyanto yang turun di final nomor duet free routine yang digelar di National Aquatic Centre, KL Sports City, Bukit Jalil, Minggu (20/8/2017).

Anisa dan Claudia mencatat skor 71.4667. Medali emas diraih Lee Huey dan Gan Hua Wei dengan nilai 76.3000, diikuti Debbie Soh dan Miya Yong (Singapura) yang mendapat medali perunggu dengan torehan 76.2333

"Senang sekali bisa dapat medali perunggu untuk kali kedua. Banyak yang harus kami evaluasi. Kami harus kerja keras lagi supaya bisa mengalahkan mereka," ucap Claudia yang didampingi Anisa.

Sebelumnya, Claudia dan Anisa mendapat medali perunggu dari nomor duet technical routine dengan skor 68,9504.

Sementara itu, cabang olahraga wushu menambah koleksi medali Indonesia dengan mempersembahkan medali perak dari nomor Taijijian putra dari Bobie Valentinus Gunawan. Dia mencatat skor 9,65 poin.

Sementara itu, medali emas didapat Jack Chah Loh (Malaysia) yang meraih skor 9,67. Adapun medali perunggu menjadi milik pewushu Singapura, Jun Kai Chan, dengan torehan 9,62 poin.

Bagi cabang wushu, ini merupakan medali kedua. Sebelumnya, Merah Putih mendapat medali perunggu dari Felda Elvira Santoso yang turun di nomor gunshu putra.

Hingga saat ini, kontingen Indonesia sudah mengumpulkan 12 medali yang terdiri dari dua medali emas, empat medali perak, dan enam medali perunggu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PRSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X