Lindswell Tambah Medali Emas untuk Indonesia

By Delia Mustikasari - Senin, 21 Agustus 2017 | 16:25 WIB
Pewushu putri Indonesia, Lindswell Kwok, sedang memainkan jurus pada nomor Taijiian SEA Games 2017 di KLCC Hall 6, Senin (21/8/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pewushu putri Indonesia, Lindswell Kwok, sedang memainkan jurus pada nomor Taijiian SEA Games 2017 di KLCC Hall 6, Senin (21/8/2017).

Cabang olahraga wushu kembali menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia pada SEA Games 2017 melalui penampilan Lindswell Kwok, Senin (21/8/2017).

Pada laga yang berlangsung di KLCC Hall 6, Lindswell yang turun di nomor taijijian putri meraih 9,68 poin. Dia mengalahkan wakil Filipina, Agatha Chrytenzen, yang mendapat 9,65 poin dan berhak atas medali perak.

Medali perunggu menjadi milik tuan rumah yakni Audrey Chan dengan perolehan 9,64 poin.

Sebelumnya, medali emas pertama dari cabang wushu dipersembahkan oleh Felda Elvira Santoso yang turun di nomor daoshu putri. Peraih medali perak adalah rekan senegara, Monica Pransica Sugianto.

Dari bagian putra, Ahmad Hulaefi menyumbang medali perak dari nomor gunshu putra. Pewushu putra lainnya, Muhammad Daffa Golden Boy mendonasikan medali perunggu dari nomor qiangshu.

Indonesia untuk sementara sudah mengumpulkan 25 medali yan terdiri dari lima medali emas, tujuh medali perak, dan 13 medali perunggu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X