Dapat 4 Medali Emas, Indonesia Masih Berada di Peringkat Keempat pada SEA Games 2017

By Delia Mustikasari - Senin, 21 Agustus 2017 | 21:35 WIB
Logo SEA Games Kuala Lumpur 2017, Malaysia, 19-30 Agustus.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo SEA Games Kuala Lumpur 2017, Malaysia, 19-30 Agustus.

Kontingen Indonesia berada di peringkat keempat dalam perolehan medali SEA Games 2017, Senin (21/8/2017).

Merah Putih mendapat tambahan empat keping medali emas dari empat cabang olahraga.

Wushu berhasil menambah koleksi medali emas dari Felda Elvira Santoso yang turun di nomor daoshu putri dan Lindswell Kwok melalui nomor taijijian.

Setelah itu, itu giliran boling mendapat medali emas lewat aksi Sharon Limansantoso dan Tannya Roumimper. Sharon-Tannya merengkuh medali tersebut dari nomor ganda putri 10 pin.

I Gede Siman Sudartawa menjadi penyumbang medali emas keempat bagi Indonesia setelah turun di nomor 50 meter gaya punggung.

Medali perak dipersembahkan pewushu putri Monica Pransica Sugianto dari nomor daoshu putri dan Ahmad Hulaefi yang turun di nomor gunshu putra.

Tim panahan Indonesia membawa pulang medali perak dari nomor beregu recurve putri melalui penampilan Diananda Choirunnisa, Titik Kusumawardani, dan Linda Lestari

Kepingan medali perak bagi kontingen Merah Putih disumbangkan perenang Aflah Fadlan Prawira yang beraksi di nomor 400 meter gaya bebas.

Satu medali perak berhasil diperoleh Triady Fauzi Sidik dari nomor 50 meter gaya kupu-kupu. Dari bagian putri, perenang Nurul Fajar Fitrianti yang tampil pada nomor 100 meter gaya punggung juga merengkuh medali perak.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.