Berhasil Raih Medali Emas di SEA Games 2017, Peboling Ini Ungkapkan Kegembiraannya Melalui Media Sosial

By Eris Eka Jaya - Selasa, 22 Agustus 2017 | 01:25 WIB
Pasangan peboling Indonesia, Sharon Liman Santoso (kiri) dan Tanya Roumimpier (kanan), berhasil persembahkan medali emas untuk Indonesia di SEA Games Kuala Lumpur 2017, Senin (21/8/2017)
Instagram/sharonlimansantoso
Pasangan peboling Indonesia, Sharon Liman Santoso (kiri) dan Tanya Roumimpier (kanan), berhasil persembahkan medali emas untuk Indonesia di SEA Games Kuala Lumpur 2017, Senin (21/8/2017)

Peboling Indonesia, Sharon Liman Santoso, berhasil meraih medali emas di ajang SEA Games Kuala Lumpur 2017 dan keberhasilan tersebut ia sampaikan pada akun media sosial.

Sebelumnya, bersama pasangannya, Tanya Roumimpier, Sharon sukses menjuarai nomor double putri di Sun Way Pyramid Boling Centre Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (21/8/2017).

Secara keseluruhan, pasangan tersebut berhasil meraih total poin 2.561.

Terkait prestasinya itu, Sharon Liman Santoso mengungkapkan ekspresi kebahagiaan pada akun media sosial Instagram.

Dia mempersembahkan medalinya itu untuk bangsa Indonesia dan Presiden Joko Widodo.

"Bangsa Indonesia dan Presiden Jokowi, ini untukmu," tulis Sharon.

Dia pun memberi apresiasi terhadap pasangannya, Tanya Roumimpier, yang menurutnya telah sama-sama kuat melewati kesulitan yang ada.

"Untuk partner terhebat saya, @tannyaroumimper, yang luar biasa,"

"Kami telah mengalami banyak hal, mengalami kesulitan, tetapi kami berhasil melewati semuanya, dan hari ini, kami melakukan hal yang tidak mungkin,"

"Terima kasih untuk tidak pernah menyerah. Kamu adalah pahlawan saya!" tulis Sharon.

Atas sumbangan mereka, Indonesia pun telah meraih tujuh emas. Merah Putih kini menempati peringkat keempat pada klasemen sementara SEA Games 2017 di bawah Vietnam, Singapura, dan Malaysia.


Editor : Ignatius Wijayatmo
Sumber : Instagram.com/sharonlimansantoso


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.