Siswa SMA asal Bandung Raih Medali Emas Ke-10 untuk Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 Agustus 2017 | 15:48 WIB
Atlet menembak nasional, Muhammad Naufal Mahardika, persembahkan medali emas ke-10 untuk Kontingen Indonesia pada SEA Games 2017.
ISTIMEWA
Atlet menembak nasional, Muhammad Naufal Mahardika, persembahkan medali emas ke-10 untuk Kontingen Indonesia pada SEA Games 2017.

Kontingen Indonesia kembali memperoleh emas. Kali ini dipersembahkan oleh atlet menembak nomor air rifle putra 10m, Muhammad Naufal Mahardika.

Naufal meraih medali emas setelah mencatatkan angka 245,4. Siswa SMA Negeri 1 Margahayu, Kabupaten Bandung, itu mengungguli Mohamad Irwan Abdul Rahman (Singapura) dan Napis Tortungpanich (Thailand).

Rahman yang meraih medali perak mencatatkan angka 241,8. Sementara itu, Tortungpanich menorehkan angka 222,2 dan berhak meraih medali perunggu.


Ini merupakan pencapaian istimewa bagi Naufal yang merupakan atlet debutan pada ajang SEA Games 2017.

Indonesia pun sudah mengoleksi 10 medali emas, 11 medali perak, dan 17 medali perunggu. Mereka kini berada di posisi ketiga, di bawah Malaysia dan Singapura.

Sebelumnya, medali emas juga dipersembahkan oleh Riau Ega Agatha dan Diananda Choirunisa yang tampil di cabang olahraga panahan nomor recurve campuran.

Indonesia juga meraih medali emas dari atlet wushu putri, Juwita Niza Wasni. Ia mengumpulkan poin terbanyak pada nomor kombinasi Nandao dan Nan Gun dengan total poin 19,29.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.