Agus Prayogo Juarai Nomor 5K pada Pocari Sweat Java Marathon 2017

By Budi Kresnadi - Minggu, 30 Juli 2017 | 19:25 WIB
Pelari jarak jauh putra Indonesia, Agus Prayogo (kedua dari kanan), berpose di podium juara  setelah finis di urutan pertama pada nomor 5 KM Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 yang berlangsung di Bandung, Minggu (30/7/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelari jarak jauh putra Indonesia, Agus Prayogo (kedua dari kanan), berpose di podium juara setelah finis di urutan pertama pada nomor 5 KM Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 yang berlangsung di Bandung, Minggu (30/7/2017).

Pelari jarak jauh putra Indonesia, Agus Prayogo, keluar sebagai pemenang pada nomor 5 Kilometer setelah finis di urutan pertama pada Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 yang berlangsung di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (30/7/2017).

Agus menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 15 menit 40 detik.

"Catatan waktu yang saya capai di sini sesuai target yaitu antara 15 hingga 16 menit," ujar Agus seusai lomba.

Sementara itu, mantan pelari nasional, Hamdan Syafril Sayuti, finis pertama pada nomor maraton dengan catatan waktu 2 jam 36 menit, disusul Wiryawan Jaya dan Guntur Perdana.

Hamdan mengakui bahwa catatan waktunya masih di bawah waktu terbaiknnya yaitu 2 jam 27 menit.

"Sebetulnya rutenya bagus, namun kondisi jalanan yang naik turun mengacaukan kecepatan lari saya. Apalagi, di satu lokasi sempat agak macet sekitar 50 meter," ujar Hamdan.

Baca juga:

Peserta melewati berbagai lokasi situs sejarah dan kawasan ikon kota Kembang seperti Gedung Merdeka, jalan Braga, jembatan layang Pasupati, jembatan Pelangi Antapani, dan alun-alun kota Bandung.

Pelari yang dua tahun lalu tampil pada SEA Games Singapura ini sejak awal sudah optimistis merebut gelar juara.

"Lawan-lawannya sudah diketahui karena sudah sama-sama sering mengikuti lomba. Lomba di Bandung ini juga sebagai ajang latihan menghadapi Bali Maratom bulan depan," ujar Wiryawan.

Langkah Hamdan untuk naik podium lebih mudah setelah Agus memilih turun pada nomor 5K.

Berikut daftar pemenang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.