Atlet Sepeda Trial Kelas Dunia Akan Sambangi Jakarta

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 1 Agustus 2017 | 19:20 WIB
Atlet sepeda trial ternama asal Skotlandia, Danny MacAskill.
www.dannymacaskill.co.uk
Atlet sepeda trial ternama asal Skotlandia, Danny MacAskill.

Atlet sepeda trial asal Skotlandia, Danny MacAskill, bakal menyambangi Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya pada tur yang bertajuk Drop And Roll Tour.

MacAskill akan tampil di Jakarta Convention Center (JCC), pada 19-20 Agustus 2017. Penampilannya di sana merupakan bagian dari pameran olahraga Goifex.

Acara ini terselenggara berkat kerja sama antara Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI), Goifex, dan Mahkota Promotion.

"MacAskill merupakan pegiat street trial yang membuat video dengan jumlah viewer besar. Tentu ini bagus karena dia mau ekspos trial di Indonesia," ujar Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari, di Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Baca juga:

Disiplin sepeda trial memang masih asing di kalangan masyarakat Indonesia dan baru saja masuk dalam bagian PB ISSI.

Oleh karena itulah, kehadiran MacAskill diharapkan bisa mempopulerkan disiplin sepeda trial, seperti halnya BMX dan disiplin sepeda lainnya.

Trial adalah disiplin dalam olahraga sepeda yang menuntut kemampuan teknik tinggi para pebalapnya. Salah satunya ialah ketika menghadapi rintangan para pebalap trial dilarang menurunkan kaki.


Selain itu, MacAskill diharapkan juga bisa mempromosikan Indonesia yang akan menjadi tuan rumah ajang multi-event Asian Games dan Asian Para Games 2018.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.