Mundur dari Rogers Cup, Peringkat Dunia Andy Murray Terancam Turun

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 4 Agustus 2017 | 21:19 WIB
Petenis Inggris Raya, Andy Murray, berusaha mengambalikan bola dari Karen Khachanov (Rusia) pada babak keempat Prancis Terbuka di Paris, Senin (9/6/2017).
CHRISTOPHE SIMON/AFP PHOTO
Petenis Inggris Raya, Andy Murray, berusaha mengambalikan bola dari Karen Khachanov (Rusia) pada babak keempat Prancis Terbuka di Paris, Senin (9/6/2017).

Petenis tunggal putra nomor satu dunia dari Inggris Raya, Andy Murray, berpeluang mengalami penurunan peringkat dunia setelah mengundurkan diri dari turnamen Rogers Cup 2017.

Murray terpaksa mundur dari Rogers Cup karena masih bergulat dengan cedera pinggul yang didapatnya saat bertanding di Wimbledon, Juli lalu.

Di saat Murray absen, petenis nomor dua dunia asal Spanyol, Rafael Nadal, justru mengonfirmasi partisipasinya pada Rogers Cup tahun ini.

Baca juga:

Dilansir Daily Mail, jika Nadal mampu mencapai babak semifinal, status nomor satu dunia Murray akan jatuh ke tangan Nadal.

Meski terancam turun peringkat, Murray sepertinya tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

Sebaliknya, peraih dua medali emas Olimpiade itu lebih memilih melakukan pemulihan untuk segera kembali bertanding.

Hal ini ditunjukkan Murray dalam unggahan Instagram-nya. Pada unggahan video di akun @andymurray, dia terlihat tengah melakukan latihan yang menjadi program pemulihan cederanya. 


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X