TOPIK TERPOPULER
SMARTFREN4G

SmartFren4G Bisa Digunakan di Semua HP, Hoax atau Bukan?

Penyebaran isu yang tidak benar, atau yang juga dikenal dengan berita hoax, sampai saat ini masih menjadi masalah. Informasinya pun bisa mengenai apa saja. Mulai dari yang berkaitan dengan politik, public figure, artis, kesehatan, bahkan hal remeh-temeh sekalipun tidak terlepas dari kemungkinan sebagai berita hoax.

Wajar kalau pembaca sekarang menjadi lebih skeptis ketika menerima sebuah informasi. Sifat skeptis atau tidak mudah percaya memang menjadi cara paling efektif untuk mengurangi penyebaran berita hoax ini.

Dengan sifat skeptis, pembaca akan bertanya-tanya terlebih dahulu akan kebenaran sebuah informasi sebelum akhirnya menyebarkan.

Nah, bagaimana dengan informasi yang menyebutkan kalau kartu Smartfren4G bisa digunakan di ponsel mana saja? Untuk informasi ini

Anda tidak perlu skeptis dan bertanya-tanya lagi, karena informasi itu dijamin bukan hoax. Informasi tersebut dapat dilihat langsung pada website resminya Smartfren: www.smartfren.com.

Sebelumnya Smartfren sendiri sudah dikenal sebagai provider layanan internet yang layanannya hanya dapat digunakan secara eksklusif melalui produk ponsel dan modem dari Andromax.

Sekarang tidak lagi. Ponsel lainnya seperti Samsung, iPhone, Oppo, Lenovo dan Motorola juga bisa merasakan layanan internet dengan jaringan 4G ini.

Caranya gampang, cukup dengan mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G GSM atau Smartfren 4G GSM Plus di Galeri Smartfren atau outlet-outlet penjual kartu perdana terdekat.

Selanjutnya Anda tinggal mengaktifkan kartu perdana tersebut di ponsel 4G Anda. Pastikan ponsel Anda mempunyai jaringan LTE 850 Mhz (band 5) atau 2300 Mhz (band 40).

Anda juga bisa mengunduh aplikasi MySmartfren di Google Playstore untuk mendapatkan bonus dan juga isi pulsa minimal 60 ribu untuk mendapatkan bonus gratis internet 4G setahun.

Sebarkan informasi baik di bulan Ramadhan

Nah, #BaruTahuKan kalau Smartfren 4G sudah bisa digunakan di ponsel 4G mana saja? Untuk itu, marilah segera kita sebarkan berita baik ini. karena dengan layanan internet Smartfren 4G ini, Anda jadi bebas mengekspresikan gaya semau Anda.

Apalagi banyak promo yang diberikan Smartfren pada bilan Ramadhan ini. Selain dari promo gratis internet selama setahun untuk pengguna kartu perdana Smartfren 4G, masih banyak promo lainnya, seperti:

  • Beli Andromax 4G dan dapatkan bonus kuota internet 30 GB
  • Bonus kuota internet 30 GB dengan isi pulsa minimal Rp 150.000
  • Beli modem wifiAndromax M2 series seharga Rp 259.000 dan dapatkan bonus kuota internet 30 GB

Informasi lainnya mengenai promo bulan Ramadhan dari Smartfren, bisa dilihat di http://www.smartfren.com/id/promo-ramadhan.

Tidak hanya itu, Smartfren juga tengah mengadakan activity di www.barutahukan.com dengan hadiah iPhone 7 lho.
Yuk sebarkan berita baik ini!

TOPIK :

Komentar