Doa dari Debby Susanto agar Tontowi/Liliyana Jadi Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Juni 2017 | 18:05 WIB
Kevin Sanjaya bersama Debby Susanto dan legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, dalam acara dalam Blibli.com Meet & Greet Badminton Athlete dan Legend, di JCC Senayan, Sabtu (17/6/2017).
WISNU NOVA/JUARA.NET
Kevin Sanjaya bersama Debby Susanto dan legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, dalam acara dalam Blibli.com Meet & Greet Badminton Athlete dan Legend, di JCC Senayan, Sabtu (17/6/2017).

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, turut mendoakan agar satu-satunya wakil Tanah Air di final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bisa menjadi juara untuk pertama kalinya.

Tontowi/Liliyana akan melakoni partai final di nomor ganda campuran melawan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Laga tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (18/6/2017).

Tontowi/Liliyana sampai di final dengan mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-14.

Sementara itu, Zheng/Chen menyisihkan rekan senegaranya yang berjuang sejak babak kualifikasi, Liu Yuchen/Tang Jinhua dengan skor 21-10, 21-23, 21-16.

Baca Juga: 

Tontowi/Liliyana sebelumnya sudah dua kali mendapat kesempatan bermain di final ganda campuran Indonesia Open 2017 pada tahun 2011 dan 2012.

Namun, mereka belum sekali pun sanggup keluar sebagai juara hingga saat ini. Debby pun berharap pasangan berstatus juara Olimpiade Rio 2016 itu mampu mengakhiri kutukan tak pernah memenangi gelar pada Indonesia Open.

"Sebagai atlet Indonesia tentu saya berharap Tontowi/Liliyana bisa menjadi juara tahun ini. Mari kita doakan bersama," ujar Debby.

Debby juga memuji antusias dan semangat suporter Indonesia di JCC. Ia kagum suporter tetap berusaha memberikan dukungan luar biasa walaupun Indonesia Open digelar bertepatan dengan bulan puasa.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.