TOPIK TERPOPULER
Kevin Sanjaya bersama Debby Susanto dan legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, dalam acara dalam Blibli.com Meet & Greet Badminton Athlete dan Legend, di JCC Senayan, Sabtu (17/6/2017).
WISNU NOVA/JUARA.NET
Kevin Sanjaya bersama Debby Susanto dan legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, dalam acara dalam Blibli.com Meet & Greet Badminton Athlete dan Legend, di JCC Senayan, Sabtu (17/6/2017).

Doa dari Debby Susanto agar Tontowi/Liliyana Jadi Juara

JAKARTA, JUARA.net - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, turut mendoakan agar satu-satunya wakil Tanah Air di final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bisa menjadi juara untuk pertama kalinya.

Tontowi/Liliyana akan melakoni partai final di nomor ganda campuran melawan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Laga tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (18/6/2017).

Tontowi/Liliyana sampai di final dengan mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-14.

Sementara itu, Zheng/Chen menyisihkan rekan senegaranya yang berjuang sejak babak kualifikasi, Liu Yuchen/Tang Jinhua dengan skor 21-10, 21-23, 21-16.

Baca Juga: 

Tontowi/Liliyana sebelumnya sudah dua kali mendapat kesempatan bermain di final ganda campuran Indonesia Open 2017 pada tahun 2011 dan 2012.

Namun, mereka belum sekali pun sanggup keluar sebagai juara hingga saat ini. Debby pun berharap pasangan berstatus juara Olimpiade Rio 2016 itu mampu mengakhiri kutukan tak pernah memenangi gelar pada Indonesia Open.

"Sebagai atlet Indonesia tentu saya berharap Tontowi/Liliyana bisa menjadi juara tahun ini. Mari kita doakan bersama," ujar Debby.

Debby juga memuji antusias dan semangat suporter Indonesia di JCC. Ia kagum suporter tetap berusaha memberikan dukungan luar biasa walaupun Indonesia Open digelar bertepatan dengan bulan puasa.

Di ajang ini kiprah Debby di sektor ganda campuran bersama Praveen Jordan hanya sampai babak pertama. Praveen/Debby dikalahkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Sara Thygesen.

TOPIK :

Komentar