Luluk Hadiyanto Yakin Beregu dan Ganda Putra Sumbang Emas di SEA Games

By TB Kumara - Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:47 WIB
Luluk Hadiyanto (kanan) bersama Maria Kristin saat menjadi tim pencari bakat di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di GOR Sudirman, Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Luluk Hadiyanto (kanan) bersama Maria Kristin saat menjadi tim pencari bakat di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di GOR Sudirman, Surabaya.

Mantan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Luluk Hadiyanto, optimistis wakil ganda putra Indonesia bisa meraih medali emas pada SEA Games Kuala Lumpur 2017, 19-30 Agustus mendatang.

Luluk memiliki alasan ganda putra dan beregu Indonesia bisa berjaya di Malaysia. Salah satunya ialah catatan sejarah bulutangkis Indonesia yang selalu berhasil mendulang emas di nomor ini.

Baca Juga:

Luluk optimis Muhammad Rian Ardianto dkk bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia, meski dari tahun ke tahun perkembangan bulutangkis dunia maju pesat.

"Saya percaya di sektor putra kita bisa raih emas. Asal, Jonathan Christie cs tidak ragu ragu dengan target setinggi-tingginya," kata Luluk.

Juara ganda putra Vietnam Terbuka 2009 ini memprediksi nomor beregu dan ganda putra Indonesia bisa mempersembahkan emas meski ada Malaysia dan Thailand.

"Malaysia calon lawan yang kuat. Tapi saya yakin, Indonesia juga kuat di ganda dan beregu putra. Ya, saya optimis kita dapat emas," ucap pria kelahiran Blora ini.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.