TOPIK TERPOPULER
(Dari kiri ke kanan) Markis Kido, Gregoria Mariska Tunjung, Greysia Polii, dan Firman Abdul Kholik sama-sama merayakan hari ulang tahun pada tanggal 11 Agustus
Instagram
(Dari kiri ke kanan) Markis Kido, Gregoria Mariska Tunjung, Greysia Polii, dan Firman Abdul Kholik sama-sama merayakan hari ulang tahun pada tanggal 11 Agustus

Empat Pebulu Tangkis Indonesia Ini Berulang Tahun pada Tanggal yang Sama

JUARA.NET, JAKARTA - Empat pebulu tangkis Indonesia, Markis Kido, Greysia Polii, Firman Abdul Kholik, dan Gregoria Mariska Tunjung, tepat berulang tahun pada 11 Agustus.

Penulis: Deby Dahlia

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) @badminton.ina.

Terlihat @badminton.ina mengunggah tiga buah foto yaitu foto Markis Kido, Greysia Polii, serta foto Firman yang bersama Gregoria.

 

 

Dalam ketiga foto tersebut, @badminton.ina mengucapkan selamat ulang tahun untuk kepada keempat pebulu tangkis tersebut.

Melihat unggahan foto itu, para pecinta bulu tangkis pun langsung mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa di kolom komentar.

Kido merupakan peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 dan Asian Games 2010 bersama Hendra Setiawan di nomor ganda putra. Hari ini Dia genap berusia 33 tahun.

Greysia merupakan peraih medali emas Asian Games 2014 bersama pasangannya, Nitya Krishinda Maheswari. Hari ini dia genap berusia 30 tahun.

Sementara itu, Firman (tunggal putra) dan Gregoria (tunggal putri) hari ini genap berusia 20 dan 18 tahun.

Firman merupakan peraih medali emas SEA Games Singapura 2015 beregu putra, sementara Gregoria adalah runner-up pada Kejuaraan Dunia Junior 2015.

Sementara itu, Greysia dan Gregoria akan berlaga pada SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19-30 Agustus.

  • Editor : Delia Mustikasari
  • Sumber: Instagram.com
TOPIK :

Komentar