Shela Devi Aulia Ingin Ciptakan 'All Indonesian Final' pada SEA Games 2017

By Delia Mustikasari - Senin, 14 Agustus 2017 | 16:49 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda nasional, Shela Devi Aulia, berpose di sela-sela latihan di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Pebulu tangkis spesialis ganda nasional, Shela Devi Aulia, berpose di sela-sela latihan di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Shela Devi Aulia, ingin bisa menciptakan All Indonesian final pada SEA Games yang akan di gelar di Kuala Lumpur, 19-30 Agustus mendatang.

Penulis: Deby Dahlia

"Saya pribadi ingin menciptakan all Indonesian final. Saya dan Kak Glo (Gloria Emanuelle Widjaja) inginnya bisa saling berhadapan di final," kata Shela ketika ditemui JUARA di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

"Persaingan bulu tangkis di Asia Tenggara sudah rata. Jadi, siapa yang lebih siap, dia yang juara. Kuncinya itu saja," kata Shela lagi.

Pebulu tangkis kelahiran 1994 itu juga menuturkan bahwa persiapan menuju SEA Games sudah lebih matang dari sebelumnya.

Bagi Shela, ini merupakan SEA Games pertama baginya. Dia akan bermain di nomor ganda campuran berpasangan dengan Hafiz Faisal.

"Saya senang sekali bisa tampil di SEA Games untuk pertama kali. Turnamen ini bertepatan dengan kejuaraan dunia, jadi kami para pelapis bisa tampil di SEA Games karena yang senior berangkat ke Glasgow," ujar Shela.

Disinggung soal target, Shela mengungkapkan bahwa pelatih ingin sektor ganda campuran bisa terus mempertahankan tradisi emas. Pasangan Hafiz/Shela dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Wijaya pun akan jadi tumpuan untuk mendapatkan medali tersebut.

Tetapi, target tersebut tidak dijadikan beban bagi Shela. Dia dan Hafiz ingin memanfaatkan kesempatan yang sudah diberikan oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.