Cedera Membaik, Marcus/Kevin Siap Hadapi Kejuaraan Dunia 2017

By Senin, 14 Agustus 2017 | 18:25 WIB
Pebulu tangkis ganda putra nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, berbicara pada konferensi pers di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Pebulu tangkis ganda putra nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, berbicara pada konferensi pers di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, memastikan cedera bahu yang dideritanya sudah membaik. Dia dan rekannya, Marcus Fernaldi Gideon siap tampil pada kejuaraan dunia yang digelar di Glasglow, Skotlandia, 21-27 Agustus mendatang.

Penulis: Deby Dahlia

Kevin diketahui mengalami cedera bahu seminggu sebelum turnamen Indonesia Open digelar, Juni lalu.

Marcus/Kevin kemudian harus banyak beristirahat demi tampil maksimal pada kejuaraan Dunia dengan mengundurkan diri pada Australia Terbuka.

"Cedera Saya sudah 90 persen sembuh. Masih butuh terapi, tetapi kondisi saya sudah membaik," ujar Kevin.

Meski mengaku cederanya sudah membaik, Kevin tetap merasa harus terus berhati-hati agar cedera itu dapat sembuh secara total.

"Memang masih rentan, tetapi saya baik-baik saja. Yang pasti, saya harus terus berhati-hati agar cedera tidak kambuh lagi," kata Kevin.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai persiapan menuju kejuaraan dunia, Marcus mengungkapkan bahwa dia akan bermain tanpa beban.

Marcus/Kevin menjadi salah satu wakil yang ditargetkan meraih medali emas oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X