Foto Olahraga: Timnas Bulu Tangkis Indonesia Siap Berlaga pada SEA Games dan Kejuaraan Dunia 2017

By Delia Mustikasari - Senin, 14 Agustus 2017 | 19:56 WIB
Timnas bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2017 berpose di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Timnas bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2017 berpose di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Timnas bulu tangkis Indonesia akan menghadapi dua turnamen besar pada Agustus yakni kejuaraan dunia dan SEA Games 2017.

Kejuaraan dunia akan digelar di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus. Sementara itu, SEA Games akan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19-30 Agustus.

Berikut foto-foto latihan dan tim yang diambil JUARA di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017). Foto: Deby Dahlia.


Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Panji Ahmad Maulana, yang tampil pada nomor beregu putra SEA Games berlatih di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Sektor ganda putra Indonesia mendengarkan instruksi pelatih kepala Herry Iman Pierngadi di sela sesi latihan di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, berlatih di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017). (DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, berlatih di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017). (DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Hafuz Faisal/Debby Susanto, menjalani sesi latihan di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017). (DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berbicara pada konferensi pers jelang SEA Games di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Pebulu tangkis ganda putra nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, berbicara pada konferensi pers di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Dari kiri ke kanan, Susy Susanti (Kabid Binpres PP PBSI), Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Achmad Budiharto (Sekjen PP PBSI), Jonatan Christie, dan Lius Pongoh (Kasubid Pelatnas), berpose seusai konferensi pers jelang SEA Games dan kejuaraan dunia di hall pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.