Juara Kejuaraan Asia Junior Dapat Bonus Rp 60 Juta dari PB Djarum

By Delia Mustikasari - Rabu, 16 Agustus 2017 | 06:13 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose setelah menerima bonus secara simbolis sebagai juara pada Kejuaraan Asia Junior 2017 di Jakarta, Selasa (15/8/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose setelah menerima bonus secara simbolis sebagai juara pada Kejuaraan Asia Junior 2017 di Jakarta, Selasa (15/8/2017).

 Sukses merebut gelar pada Kejuaraan Junior Asia, Juli lalu pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mendapat bonus sebesar Rp 60 juta dan TV LED Polytron 43 inchi.

Rehan/Fadia merebut medali emas seusai menumbangkan wakil Korea, Sung Seung-na/Ah Yeong-seong dengan skor 21-19, 19-21, 21-9. Gelar ini menjadi satu-satunya yang berhasil diraih oleh yunior Indonesia pada kejuaraan tersebut.

Penghargaan kali ini diberikan oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation dan disampaikan oleh Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi.

"Pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap atlet PB Djarum, Rehan dan Fadia. Hasil ini merupakan prestasi yang baik karena mereka berhasil mengakhiri puasa gelar Indonesia di AJC setelah Edi Subaktiar/Arya Maulana Aldiartama pada 2012 lalu," ujar Fung dalam acara pemberian bonus yang berlangsung di Menara Peninsula Hotel, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

"Semoga penghargaan ini bisa memecut semangat Rehan/Fadia untuk terus berprestasi, semangat berlatih dan fokus dalam bertanding. Dan semoga ini juga menjadi motivasi buat atlet lain untuk ikut berprestasi juga. Mudah-mudahan Rehan/Fadia tidak hanya berprestasi di level junior tapi juga di level dunia nantinya," kata Fung.

Baca juga:

Fung menilai perjuangan dari Rehan/Fadia sangat luar biasa hingga akhirnya mampu menembus final dan merebut gelar juara.

"Rehan ini sangat haus ilmu dan gelar juara. Dia memiliki motivasi yang tinggi sekali, ingin melebihi prestasi ayahnya dulu. Sementara itu, Fadia juga luar biasa. Dia tetap tampil all out meskipun fisiknya sudah lelah karena main di dua nomor," ucap Fung.

Penghargaan ini pun disambut baik oleh kedua atlet tersebut. Rehan/Fadia mengaku senang dan berharap bisa mencetak prestasi yang lebih membanggakan di kemudian hari.

"Alhamdulillah. Rasanya tentu senang bisa diapresiasi seperti ini. Semoga ke depan kami bisa lebih berprestasi. Masih banyak target yang ingin kami capai. Yang terdekat adaahKejuaraan Dunia Junior 2017," kata Fadia.

Sementara itu, Rehan merasa bangga dengan prestasi yang didapat. Dia berharap bisa tampil lebih konsisten pada turnamen berikutnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X