Rencana Rehan/Fadia Setelah Dapat Bonus sebagai Juara Asia

By Delia Mustikasari - Rabu, 16 Agustus 2017 | 06:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, menjawab pertanyaan MC dalam acara pemberian bonus secara simbolis sebagai juara pada Kejuaraan Asia Junior 2017 di Jakarta, Selasa (15/8/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, menjawab pertanyaan MC dalam acara pemberian bonus secara simbolis sebagai juara pada Kejuaraan Asia Junior 2017 di Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, menjadi juara pada Kejuaraan Asia Junior, Juli lalu. Mereka membawa pulang satu-satunya medali emas untuk Merah Putih.

Atas prestasi tersebut, Rehan/Fadia pun mendapat apresiasi khusus dari Bakti Olahraga Djarum Foundation. Keduanya mendapatkan total bonus sebesar Rp 60 juta dan TV LED Polytron 43 inchi.

Mendapat bonus sebesar itu, lalu apa rencana Rehan dan Fadia? Pasangan ganda campuran penghuni pelatnas PBSI tersebut rupanya menjawab kompak untuk menabungkan hadiah tersebut.

"Hadiahnya paling ditabung saja untuk masa depan. Sama sebentar lagi kan Idul Adha, jadi buat kurban juga," kata Fadia.

"Sama dengan Fadia, uangnya mau saya tabung saja dan untuk membeli hewan kurban. Saya juga ingin bersedekah dan menyumbangkan ke masjid dari bonus ini," ucap Rehan.

Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi mengatakan Bakti Olahraga Djarum Foundation memiliki komitmen untuk memberikan apresiasi atas pencapaian para atletnya.

Baca juga:

Apresiasi tidak hanya diberikan kepada pemain di level senior, namun juga di setiap tingkatan usia, termasuk di level yunior.

Fung juga berharap penghargaan kepada Rehan/Fadia kali ini bisa memicu rekan-rekan sesama atlet lainnya untuk ikut berprestasi.

"Pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap atlet PB Djarum yang mampu meraih prestasi di ajang bergengsi. Dengan harapan, ini menjadi pelecut motivasi, tidak hanya kepada Rehan dan Fadia, tetapi juga teman-teman dan pelapis di bawahnya,” tutur Fung.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X