Praveen Jordan Jaga Fokus dan Motivasi Jelang Kejuaraan Dunia

By Delia Mustikasari - Kamis, 17 Agustus 2017 | 18:46 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, berpose di sela-sela latihan di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, berpose di sela-sela latihan di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, menjadi salah satu andalan Merah Putih untuk mendulang gelar pada kejuaraan dunia yang akan digelar di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus mendatang.

Praveen yang berpasangan dengan Debby Susanto ini tengah menjaga fokus demi tampil maksimal pada kejuaraan dunia nanti.

"Saya juga menjaga motivasi dengan menaikkan intensitas latihan. Dengan begitu, mental saya menjadi lebih siap untuk bertanding," kata Praveen ketika ditemui JUARA di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, sektor ganda campuran Indonesia menjalani latihan di Kudus, Jawa tengah, 1-6 Agustus lalu sebagai bagian dari persiapan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017.

Selain berlatih, para pemain mendapat sesi motivasi dari legenda bulu tangkis nasional, Christian Hadinata.

"Setelah berlatih di Kudus, saya merasa lebih fokus karena fasilitas di sana oke. Meski latihan rutin, saya bisa sekaligus refreshing," aku Praveen.

Hingga pertengahan tahun ini, Praveen/Debby belum pernah meraih gelar. Mereka menjadi runner-up pada Swiss Terbuka (Maret) dan Australia Terbuka (Juli).

Baca juga:

"Pada kejuaraan dunia, pastinya kami ingin jadi juara. Tapi, saya tidak mau menjadikan target tersebut sebagai beban. Saya ingin bermain lepas karena untuk mencapai final tidak mudah," ujar Praveen.

Berdasarkan hasil undian yang digelar Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Rabu (9/8/2017), Praveen/Debby mendapat bye pada babak pertama.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.