PV Sindhu Ingin Ubah Warna Medali pada Kejuaraan Dunia 2017

By Delia Mustikasari - Senin, 21 Agustus 2017 | 20:08 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, PV Sindhu, melakukan selebrasi setelah mengalahkan pemain China, Sun Yu, pada babak final China Terbuka di Fuzhou, 20 November 2016.
STR/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri India, PV Sindhu, melakukan selebrasi setelah mengalahkan pemain China, Sun Yu, pada babak final China Terbuka di Fuzhou, 20 November 2016.

Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, ingin mengubah warna medalinya pada kejuaraan dunia yang digelar di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus 2017.

Penulis: Deby Dahlia

Sebelumnya, Sindhu meraih dua medali perunggu kejuaraan dunia pada 2013 di Guangzhou 2013 dan pada 2014 di Kopenhagen, Denmark.

"Saya pasti mencari medali di sini. Semoga bisa mendapat medali yang lebih baik. Saya juga ingin mengganti warnanya dan akan berjuang untuk itu," kata pemain berusia 22 tahun ini.

Sindhu merupakan peraih medali perak pada Olimpiade Rio 2016. Dia gagal mendapat medali emas setelah kalah dari tunggal putri Spanyol, Carolina Marin.

Namun, tunggal putri berperingkat ke-5 dunia ini berhasil membalas dendam terhadap Marin pada final India Terbuka 2017.

Sindhu yang bergabung dengan tim nasional bulu tangkis India pada 2013 ini juga memenangi gelar pada China Terbuka 2016.

"Saya pikir ini sudah dua bulan sejak Australia Terbuka, Juni lalu. Jadi, saya mempunyai cukup waktu untuk berlatih," ujar Sindhu.

"Saya baik-baik saja. Saya berharap mampu memberikan yang terbaik dan tampil dengan baik," ujar Sindhu lagi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : mumbaimirror.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.