Susy Susanti Yakin Indonesia Vs Thailand Akan Berlangsung Sengit

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 Agustus 2017 | 20:06 WIB
Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia pada SEA Games 2017, Susy Susanti, berbicara pada sesi konferensi pers di Pelatnas Cipayung, Jakarta, 14 Agustus 2017.
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia pada SEA Games 2017, Susy Susanti, berbicara pada sesi konferensi pers di Pelatnas Cipayung, Jakarta, 14 Agustus 2017.

Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia, Susy Susanti, meyakini laga semifinal beregu putra SEA Games 2017 antara Indonesia dan Thailand bakal berlangsung sengit.

Indonesia dan Thailand memastikan langkah ke babak semifinal setelah menaklukkan lawannya masing-masing dengan skor 3-0, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (22/8/2017).

Indonesia lolos setelah mengandaskan Kamboja, sedangkan Thailand menaklukkan Myanmar.

"Kalau melihat peta kekuatan Thailand, di tunggal pertama akan seru," kata Susy seperti dikutip JUARA dari Badminton Indonesia.


"Kans kami di ganda lebih besar, mudah-mudahan semua sektor bisa memberikan kemenangan. Kami nggak mau muluk-muluk, nggak mau sebut skor berapa, yang penting menang dulu," ujar Susy.

Partai antara Indonesia dan Thailand merupakan ulangan final SEA Games Singapura 2015. Kala itu Indonesia harus bersusah payah untuk meraih kemenangan 3-2.

Hingga artikel ini ditulis, tim Indonesia belum menentukan susunan pemain yang akan diturunkan besok.

Disampaikan Susy Susanti, Manajer Tim Indonesia, malam ini ia dan tim akan berkumpul untuk menentukan siapa saja yang akan turun.

"Thailand adalah tim yang cukup kuat, persaingan akan ketat di tiap nomor. Masing-masing pemain sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan," tutur Susy.

"Pokoknya kami harus fokus dalam persiapan, memang perlu keberanian dan kerja keras untuk ke final," kata Susy menambahkan.


Editor :
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X