Praveen/Debby Amankan Tempat di Babak 16 Besar Kejuaraan Dunia

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 Agustus 2017 | 21:52 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ke arah rekan senegara, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia  pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2017 yang digelar di Emirates Arena Glasgow, Selasa (22/8/2017).
BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ke arah rekan senegara, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2017 yang digelar di Emirates Arena Glasgow, Selasa (22/8/2017).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengamankan tempat di babak 16 besar setelah mengalahkan rekan senegara mereka, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia.

Dalam laga yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, Selasa (22/8/2017), Praveen/Debby menorehkan kemenangan straight game, 21-13, 21-11.

Terkait hasil positif tersebut, Praveen/Debby mengaku tak punya strategi khusus.

Mereka hanya mencoba untuk berkonsentrasi dan menerapkan pola permainan yang biasa diperagakan.

Baca juga:

"Kami cuma berpikir dari awal mau konsentrasi, tidak mau lengah. Meski melawan teman sendiri, juga nggak ada yang bisa dibilang gampang," ujar Debby seperti dikutip JUARA dari Badminton Indonesia.

Tampil di ajang sekelas Kejuaraan Dunia diakui Debby sedikit membuatnya grogi. Namun, pada akhirnya dia mampu mengantisipasi persoalan tersebut.

"Kalau nervous sih setiap mau main pasti ada. Namun, kami mau hasil sebaik mungkin, begitu sudah mulai main pasti nervous itu hilang sendiri," tutur Debby.

Pada laga selanjutnya, Praveen/Debby akan menantang wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Sikki N Reddy. Kedua pasangan tercatat belum pernah saling bertemu.

Sementara itu, dari sektor tunggal, Anthony Sinisuka Ginting melewati babak pertama dengan mengalahkan Mateusz Dubowski (Polandia) 21-12, 21-14.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X