Jonatan Christie Menang, Indonesia Unggul 1-0 atas Thailand

By Delia Mustikasari - Rabu, 23 Agustus 2017 | 14:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok ke arah Chanmara Tep (Kamboja) pada partai pertama di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (22/8/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok ke arah Chanmara Tep (Kamboja) pada partai pertama di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (22/8/2017).

Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Jonatan Christie, menyumbang poin pertama untuk Indonesia pada semifinal beregu SEA Games 2017 melawan Thailand, Rabu (23/8/2017).

Jonatan menang 21-6, 21-18 atas Khosit Phetradab pada laga partai pertama yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur

Jonatan memulai laga dengan baik. Dia mencatat keunggulan 8-1 di awal gim pertama.

Phetradab berusaha mengejar ketinggalan, namun Jonatan berhasil menjauh dengan 15-4. Dia memastikan gim pertama jadi miliknya dalam waktu 11 menit.

Pada gim kedua, Jonatan sempat tertinggal 1-2 di awal, Selanjutnya, kedua pemain terlibat aksi bergantian mencetak poin hingga kedudukan 6-6.

Phetradab mencetak dua poin beruntun yang mengantarnya unggul 8-6 atas Jonatan. Jonatan berusaha mengejar ketinggalan, namun Phetradab memimpin pada interval 11-9.

Setelah jeda interval, Phetradab kembali unggul 13-10. Dia semakin menjauh dengan 15-11. Jonatan menipiskan selisih poin menjadi 13-15.

Jonatan kembali memimpin 18-15 seusai mencetak tiga poin beruntun. Phetradab kembali memperkecil defisit angka menjadi 17-18.

Jonatan membalas dengan mencetak dua poin berturut-turut menjadi 20-17. Phetradab kembali mengejar ketinggalan menjadi 18-20.

Namun, Jonatan yang sudah memimpin memastikan dia sebagai pemenang pada partai pertama.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.