Ditantang Unggulan Teratas, Begini Respons Apriani

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 4 Agustus 2017 | 18:59 WIB
Greysia Polii (kiri), akan berpasangan dengan Apriani Rahayu (kanan) dalam simulasi di pelatnas Cipayung.
PBSI
Greysia Polii (kiri), akan berpasangan dengan Apriani Rahayu (kanan) dalam simulasi di pelatnas Cipayung.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu, ditantang unggulan teratas pada babak semifinal turnamen Selandia Baru Terbuka 2017.

Di atas kertas, laga tersebut bakal menjadi ujian yang paling berat bagi Gresyia/Apriani selama beraksi di North Shore Events Centre, Auckland. Namun, Apriani enggan memikirkan hal itu.

"Dihadapi saja, soal lawan lebih diunggulan dan berpengalaman, kami tidak mau terlalu memikirkan. Saya belum pernah bertemu lawan, jadi besok mau 'merasakan' dulu melawan mereka," tutur Apriani yang dilansir Badminton Indonesia, Jumat (4/8/2017).

Baca juga:

Kendati sudah semakin dekat dengan gelar juara, Apriani mengaku tidak dibebani target khusus dari sang pelatih, Eng Hian.

Akan tetapi, sebagai pasangan yang sudah sukses menjadi juara Thailand Terbuka 2017, Juni lalu, Apriani berharap dirinya dan Greysia bisa tampil maksimal di Auckland.

"Pelatih memang tidak menargetkan apa-apa, tetapi kami berharap bisa main semaksimal mungkin di sini," ucap Apriani.

Greysia/Apriani menjadi satu dari lima wakil Indonesia yang melaju ke semifinal Selandia Baru Terbuka 2017.

Selain mereka, Indonesia juga meloloskan Fitriani dan Hanna Ramadini (tunggal putri), Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra), dan Ronald/Annisa Saufika (ganda campuran).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X