Ronald/Annisa Tembus Babak Final Selandia Baru Terbuka

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 11:01 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander, berpose di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Jumat (26/2/2016).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pemain ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander, berpose di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika, melangkah ke babak final Selandia Baru Terbuka 2017.

Pada laga semifinal yang berlangsung di Nort Shore Events Centre, Auckland, Sabtu (5/8/2017), Ronald/Annisa menang 21-9, 19-21, 21-6 atas Wang Chi Lin (Taiwan)/Wendy Chen Hsuan-Yu (Australia).

Ronald/Annisa mendominasi gim pertama. Setelah imbang 2-2, mereka mencatat empat poin beruntun dan mulai membuka jarak.

Setelah itu, mereka bisa melaju cepat dan tak terkejar hingga akhir gim. Ronald/Annisa memenangi gim ini dalam durasi 10 menit.

Wang/Chen bangkit pada gim kedua. Mereka sempat tertinggal pada awal gim, tetapi berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan pada 8-8.

Baca juga:

Kedua pasangan saling kejar poin hingga posisi mereka imbang pada 19-19. Wang/Chen meraih dua poin beruntun yang membawa mereka memenangi gim ini.

Gim ketiga kembali jadi milik Ronald/Annisa. Mereka membuka gim ini dengan unggul 5-0. Setelah itu, mereka meraih poin tanpa mampu dikejar sang lawan.

Ronald/Annisa menutup pertandingan dalam 40 menit dan memastikan raihan satu tempat pada babak final yang akan berlangsung Minggu (6/8/2017).

Pada babak final, Ronald/Annisa akan menghadapi pemenang laga antara Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa (Australia) dan Zhou Haodong/Xu Ya (China).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.