136 Peserta Lolos ke Tahap Kedua Audisi Bulu Tangkis Djarum di Purwokerto

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 6 Agustus 2017 | 21:13 WIB
Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 sudah memasuki kota keenam yakni di Purwokerto, Jawa Tengah, tepatnya di GOR Satria, 5-7 Agustus 2017.
Dok. Djarum Foundation
Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 sudah memasuki kota keenam yakni di Purwokerto, Jawa Tengah, tepatnya di GOR Satria, 5-7 Agustus 2017.

Ajang tahunan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 sudah memasuki kota keenam, yakni di Purwokerto, Jawa Tengah.

Penulis: Yakub Pryatama

Sejak Maret 2017, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 telah menggelar seleksi di Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Cirebon, dan Solo.

Sebanyak 705 peserta U-11 dan U-13 dari seluruh nusantara berkumpul di GOR Satria, Purwokerto, pada 5-7 Agustus 2017, untuk meyakinkan para tim pencari bakat yang dipimpin legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata.

Pada hari pertama, para peserta yang terdiri dari 514 pebulu tangkis dan 191 pebulu tangkis putri tampak bersemangat mengikuti tahap screening.

Baca juga:

Sebagai Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, Christian menyatakan bahwa teknik dasar yang dimiliki 705 peserta ini menjadi indikator utama dalam penilaian.

"Ini adalah tahap awal, di mana kami baru melihat teknik-teknik dasar. Setelah screening, akan lebih jelas bibit-bibit potensial dari audisi umum di Purwokerto," ujarnya.

Setelah melewati fase screening pada Sabtu (5/8/2016), dari 706 peserta tersisa 136 anak yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya.

Berikut ini adalah detail jumlah peserta yang berhasil lolos pada audisi umum di Purwokerto.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.