Sony Tembus Ke Semifinal Thailand Terbuka

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 Juni 2012 | 11:45 WIB
Sony Dwi Kuncoro
Getty Images
Sony Dwi Kuncoro

6, 21-8 atas unggulan ke-12 dari India, Sourabh Varma.

Di babak empat besar turnamen berhadiah 120.000 dollas AS ini, Sabtu (9/6/2012), Sony kemungkinan besar bertemu unggulan utama dari China, Lin Dan. Peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 tersebut punya peluang yang sangat besar untuk mengalahkan lawannya dari Taiwan, Chun Shih Kuei.

Dari sektor ganda campuran, dua wakil Indonesia tersingkir di perempat final. Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati tak mampu meruntuhkan tembok China Jiaming Tao/Tang Jinhua, yang menang 21-11, 21-12. Kekalahan juga dialami unggulan ketujuh, Fadhilah Irfan/Anggraini Weni, yang kalah 11-21, 15-21 dari unggulan keempat asal Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo.

Di sektor ganda putri pun, dua wakil sudah tersingkir, yaitu Vita Marissa/Nadya Melati dan Imawan Gebby Ristiyani/Nuraidah Tiara Rosalia. Harapan tinggal ditujukan kepada unggulan kedelapan Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris, yang baru akan bermain. Tetapi pasangan ini akan bertemu unggulan utama dari China, Huan Xia/Tang Jinhua.

Dari sektor ganda putra, satu pasangan sudah tersingkir, yaitu Rahmad Adianto/Angriawan Berry. Mereka menyerah 17-21, 21-16, 13-21 dari unggulan pertama asal China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan. Masih ada satu pasangan yang belum bermain, yaitu unggulan keenam Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha, yang akan menantang unggulan ketiga dari Korea, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang.

Sumber: Tribunnews.com

Editor: Dodi Esvandi


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X