Kejuaraan Dunia Pertama Lai Pei Jing dengan Pasangan Baru

By Jumat, 11 Agustus 2017 | 12:17 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Lai Pei Jing, tampil pada SEA Gmaes 2013 di Theik Indoor Stadium, Naypyidaw, Myanmar, 10 Desember 2013.
YE AUNG THU/AFP PHOTO
Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Lai Pei Jing, tampil pada SEA Gmaes 2013 di Theik Indoor Stadium, Naypyidaw, Myanmar, 10 Desember 2013.

Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Lai Pei Jing, akan tampil untuk pertama kalinya dengan Tan Kian Meng pada kejuaraan dunia yang digelar di Glasglow, 21-27 Agustus 2017.

Penulis: Deby Dahlia

Bagi Lai, ini merupakan kejuaraan dunia yang keempat. Lai sudah tiga kali berpartisipasi yaitu pada 2013 di Guangzhou, 2014 di Kopenhagen, lalu 2015 di Jakarta.

Sementara itu, bagi Tan, ini merupakan kejuaraan dunia pertamanya.

"Semoga kami bisa terus lolos ke babak selanjutnya di Kejuaraan Dunia. Saya belum melakukan yang terbaik dalam tiga kejuaraan dunia sebelumnya. Saya benar-benar ingin menebusnya," ujar Lai.

"Bagi Kian Meng, ini akan menjadi kejuaraan dunia pertamanya. Saya dapat melihat bahwa dia bersemangat untuk mengikutinya," ujar Lai lagi.

Sebelum berpasangan dengan Tan, Lai berpasangan dengan Tan Aik Quan. Kemudian, Lai berpisah dengan Tan pada September 2015 dan langsung dipasangkan dengan Tan Kian Meng.

Sejak dipasangkan, Tan/Lai berhasil menyabet lima gelar turnamen level grand prix gold. Salah satunya adalah Malaysia Master pada awal tahun ini.

Baca juga:

Sekarang Tan/Lai berada di peringkat ke-10 dunia. Pada kejuaraan dunia tahun ini Tan/Lai merupakan unggulan ke-8.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Thestar.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.