Empat Pebulu Tangkis Indonesia Ini Berulang Tahun pada Tanggal yang Sama

By Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:20 WIB
(Dari kiri ke kanan) Markis Kido, Gregoria Mariska Tunjung, Greysia Polii, dan Firman Abdul Kholik sama-sama merayakan hari ulang tahun pada tanggal 11 Agustus
Instagram
(Dari kiri ke kanan) Markis Kido, Gregoria Mariska Tunjung, Greysia Polii, dan Firman Abdul Kholik sama-sama merayakan hari ulang tahun pada tanggal 11 Agustus

Empat pebulu tangkis Indonesia, Markis Kido, Greysia Polii, Firman Abdul Kholik, dan Gregoria Mariska Tunjung, tepat berulang tahun pada 11 Agustus.

Penulis: Deby Dahlia

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) @badminton.ina.

Terlihat @badminton.ina mengunggah tiga buah foto yaitu foto Markis Kido, Greysia Polii, serta foto Firman yang bersama Gregoria.

 

 

Dalam ketiga foto tersebut, @badminton.ina mengucapkan selamat ulang tahun untuk kepada keempat pebulu tangkis tersebut.

Melihat unggahan foto itu, para pecinta bulu tangkis pun langsung mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa di kolom komentar.

Kido merupakan peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 dan Asian Games 2010 bersama Hendra Setiawan di nomor ganda putra. Hari ini Dia genap berusia 33 tahun.

Greysia merupakan peraih medali emas Asian Games 2014 bersama pasangannya, Nitya Krishinda Maheswari. Hari ini dia genap berusia 30 tahun.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : instagram.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.