Pengalaman Pertama di Laga Arsenal Vs Ludogorets

By Rabu, 19 Oktober 2016 | 22:11 WIB
Selebrasi Theo Walcott dengan rekan timnya setelah mencetak gol kedua kegawang Swansea City dalam laga Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris, 15 Oktober 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Selebrasi Theo Walcott dengan rekan timnya setelah mencetak gol kedua kegawang Swansea City dalam laga Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris, 15 Oktober 2016.

Untuk Arsenal dan Ludogorets Razgrad, pertandingan di Arsenal Stadium pada 19 Oktober akan menjadi pengalaman pertama. Arsenal belum pernah bertemu sebuah klub Bulgaria di ajang antarklub Eropa sebelumnya. Ludogorets juga untuk pertama kali datang ke markas Arsenal.

Penulis: Dian Savitri

Kalau semua berjalan sesuai skenario, maka Arsenal bisa memetik tiga poin penuh. Dengan demikian, hingga matchday 3, pasukan Arsene Wenger itu bisa mempertahankan penampilan tak terkalahkan di Grup A.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Arsenal mendapat hasil satu kali menang dan satu kali seri, sementara Ludogorets belum pernah menang, satu kali seri, dan satu kali kalah dari Paris Saint- Germain.

Untuk pertandingan ini, ada beberapa pemain Arsenal yang akan absen.

Aaron Ramsey masih belum dimainkan karena dalam proses penyembuhan usai cedera hamstring.

Sementara itu, Olivier Giroud juga tidak akan bermain. Alasannya adalah striker Prancis itu belum mencapai match fitness.

Francis Coquelin dan Mesut Oezil bisa dimainkan, sementara trio pemain Inggris, Alex Oxlade- Chamberlain, Theo Walcott, dan Kieran Gibbs, dalam kondisi 100 persen bugar.

Khusus Oezil, sempat ada kekhawatiran ketika pemain Jerman itu digantikan oleh Ilkay Guendogan memasuki babak kedua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Irlandia Utara, 11 Oktober.

Akan tetapi, Oezil menyatakan dirinya tidak mengalami masalah lanjutan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.708


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.