Satu Hari Bersama Zlatan Ibrahimovic Sangat Sehat

By Septian Tambunan - Selasa, 20 Juni 2017 | 07:25 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, memeluk Lucas Moura seusai mencetak gol ke gawang Nantes dalam pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes Stadium, Paris, Prancis, pada 6 Desember 2014.
FRANCK FIFE/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, memeluk Lucas Moura seusai mencetak gol ke gawang Nantes dalam pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes Stadium, Paris, Prancis, pada 6 Desember 2014.

Cerita tentang Zlatan Ibrahimovic (35) memang tidak pernah ada habisnya. Kali ini, mantan rekan setim Ibrahimovic di Paris Saint-Germain, Lucas Moura (24), yang berbagi kisah.

"Ibra adalah pria yang dirindukan oleh semua tim," kata Lucas Moura kepada Diario De Sao Paulo, Senin (19/6/2017).

"Ketika dia berada di lapangan, dia akan mendapatkan respek yang begitu besar dari lawan. Respek atas segala pencapaian dia di dunia sepak bola," ucap Moura.

Zlatan Ibrahimovic sudah membela Paris Saint-Germain dari 18 Juli 2012, sedangkan Moura menyusul pada 1 Januari 2013.

Akan tetapi, Ibrahimovic meninggalkan Moura di PSG pada 1 Juli 2016 untuk bergabung dengan Manchester United.

"Kepergian Ibra merupakan kehilangan besar bagi kami. Dia menjadi acuan bagi kami," ujar Moura.

"Namun, sepak bola seperti itu. Satu tahun seorang pemain bersama kami dan tahun berikutnya dia bisa di tim lain. Ibra telah menggoreskan namanya dalam sejarah klub dan kami bersyukur pernah bermain bersamanya," tutur Moura.

Baca Juga:

Ibrahimovic dan Moura bahu-membahu mempersembahkan 12 gelar untuk PSG, termasuk merengkuh empat titel Ligue 1 - kasta teratas Liga Prancis - dalam empat musim beruntun (2013, 2014, 2015, 2016).

Kebersamaan di PSG pun membuat Moura begitu mengenal Ibrahimovic dan terus mengikuti perkembangan karier eks kapten tim nasional Swedia itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Diario De Sao Paulo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.