Akhiri Puasa Gol 1.845 Hari, Pepe Menjawab dengan 'Tinggi Hati'

By Septian Tambunan - Senin, 3 Juli 2017 | 06:01 WIB
Kapten Portugal, Pepe (kanan), merayakan keberhasilan timnya mengalahkan Meksiko dalam laga perebutan peringkat ketiga Piala Konfederasi di Stadion Spartak, Moscow, Rusia, pada 2 Juli 2017.
YURI KADOBNOV/AFP
Kapten Portugal, Pepe (kanan), merayakan keberhasilan timnya mengalahkan Meksiko dalam laga perebutan peringkat ketiga Piala Konfederasi di Stadion Spartak, Moscow, Rusia, pada 2 Juli 2017.

Bek tengah Portugal, Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe (34), antusias menyambut keberhasilan timnya menang 2-1 atas Meksiko dalam laga perebutan peringkat ketiga Piala Konfederasi di Stadion Spartak, Moscow, Minggu (2/7/2017).

Portugal sempat tertinggal setelah Luis Neto mencetak gol bunuh diri pada menit ke-54. Namun, mereka berbalik unggul seusai Pepe (90+1') dan Adrien Silva (104'-penalti) berturut-turut menggetarkan jala Meksiko.

"Kinerja tim sangat luar biasa, sensasional," kata Pepe.

Palang pintu berkepala plontos ini mampu mengukir gol pertamanya untuk Portugal sejak 1.845 hari lalu (vs Denmark; 13 Juni 2012).

Pepe pun menyampaikan jawaban 'tinggi hati' terkait kapasitas tim Portugal.

Baca Juga:

"Kami tidak layak untuk kalah dalam pertandingan ini. Kami mempunyai sejumlah peluang, terutama pada babak pertama," ucap Pepe.

"Portugal adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Kami pantas menempati peringkat ketiga. Tim ini bekerja keras untuk merepresentasikan Portugal dengan bagus," ujar Pepe.

Selama berseragam Portugal, Pepe telah menyumbangkan lima gol dan dua assist dari 86 caps.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Squawka, A Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.