Takluk di Tangan Jerman, Arturo Vidal Sangat Sedih

By Septian Tambunan - Senin, 3 Juli 2017 | 11:43 WIB
Reaksi gelandang Cile, Arturo Vidal, seusai timnya kalah dari Jerman dalam laga final Piala Konfederasi di Stadion Saint Petersburg, Rusia, pada 2 Juli 2017.
BUDA MENDES/GETTY IMAGES
Reaksi gelandang Cile, Arturo Vidal, seusai timnya kalah dari Jerman dalam laga final Piala Konfederasi di Stadion Saint Petersburg, Rusia, pada 2 Juli 2017.

Gelandang Cile, Arturo Vidal (30), mengutarakan kekecewaan setelah timnya takluk 0-1 dari Jerman dalam laga final Piala Konfederasi di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Minggu (2/7/2017).

Gol kemenangan Jerman di final Piala Konfederasi 2017 dicetak oleh Lars Stindl (menit ke-20).

"Kami sangat sedih. Apalagi, kekalahan ini di pertandingan final," kata Arturo Vidal.

"Ketika memberikan kesempatan kepada tim seperti Jerman, Anda akan membayarnya," ucap Vidal.

Pemain Terbaik dalam final Copa America 2015 saat Cile membungkam Argentina itu bingung ketika ditanya soal kekurangan timnya.

"Sulit mengatakan apa yang salah, terutama setelah apa yang kami perlihatkan hari ini," ujar Vidal.

Baca Juga:

"Seperti itulah sepak bola. Hari ini kami bersedih, pada lain kesempatan kami mengangkat trofi. Namun, kami mesti berpikir bahwa kami bisa kembali dan melanjutkan kemenangan," tutur Vidal.

Vidal memainkan peran penting di lini tengah Cile selama pergelaran Piala Konfederasi 2017. Dia selalu bermain penuh dalam tiap pertandingan dengan mencatatkan 480 menit penampilan.

Akan tetapi, torehan satu gol dan satu assist-nya 'sekadar' mengantarkan pasukan Juan Antonio Pizzi menjadi finalis.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, La Tercera


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.