Bersama Persib Musim Ini, Sergio van Dijk Belum Puas

By Fifi Nofita - Jumat, 2 Desember 2016 | 12:31 WIB
Aksi striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).

Dua gol yang dicetak Sergio van Dijk ke gawang Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/10/2016), membuat striker naturalisasi ini menjadi pencetak gol terbanyak di Persib Bandung. Musim 2016, dia telah mengoleksi 10 gol.

Sergio van Dijk menuturkan, bersyukur bisa menambah pundi-pundi golnya. Namun, pemain keturunan Belanda ini belum merasa puas dengan jumlah gol yang dicetaknya di TSC 2016 sejauh ini.

"Oke, tetapi saya belum puas karena pada awal musim kami belum terlalu bagus. Sekarang, kami sudah mulai bagus walaupun masih ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki," kata Sergio.

Sergio menuturkan, memiliki tekad untuk bisa menciptakan tiga gol saat Maung Bandung menaklukan Perseru dengan skor 6-2.

Namun, keinginannya tidak terwujud, setelah di menit ke-67, ia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Tantan.

Baca juga:

"Saya mau cetak hat-trick, tetapi otot saya sudah terasa sakit. Jadi lebih baik, saya keluar karena saya tidak mau paksakan," ucap Sergio.

Kendati hanya bermain 67 menit, pemain bernomor punggung 33 ini tidak merasa kecewa. Pasalnya, setelah menjamu Perseru, skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Barito Putera, Minggu (4/12/2016).

"Saya yang meminta untuk ditarik ke luar, karena masih banyak pemain yang siap. Empat hari lagi, kami harus kembali menghadapi pertandingan lawan Barito Putera. Jadi saya tidak mau memaksakan," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X