Jacksen F Tiago Jadi Pelatih Barito Putera

By Weshley Hutagalung - Jumat, 2 Desember 2016 | 10:24 WIB
Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago, akan menukangi Barito Putera mulai 2017.
HERKA YANIS/BOLA
Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago, akan menukangi Barito Putera mulai 2017.

Jacksen Ferreira Tiago diberitakan akan menangani klub Indonesia, Barito Putera. Setelah tidak lagi menukangi klub Malaysia, Penang FA, Jacksen memang belum kembali ke lapangan hijau.

Jumat, 2 Desember 2016, mantan penyerang Petrokimia Putra, PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya itu ramai diberitakan menjalin kesepakatan dengan klub Barito Putra untuk Liga Indonesia tahun depan.

Seperti dimunculkan akun Facebook Berita Barito dan juga akun Twitter @beritabarito88. Publik Barito Putra menyambut kepastian mantan pelatih timnas Indonesia (2013) itu sebagai juru taktik klub tersebut.


Berita dari Facebook Barito Puteran soal kepastian Jacksen F. Tiago.(FACEBOOK)

Baca Juga:

Saat JUARA mengontak Jacksen pada Jumat pagi, pria berusia 48 tahun itu, baru turun dari pesawat. Ia membenarkan kabar akan melatih Barito Putra.

"Benar sahabatku, akhirnya itulah jalan yang Tuhan berikan padaku," ucap Jacksen via WhatsApp.

Jacksen, yang akan berangkat ke Brasil akhir pekan ini guna menuntaskan kursus pelatih di negara asalnya, menyebut baru akan bertugas di Barito Putra awal tahun depan.

"Mungkin sekitar tanggal 5 atau 10 Januari," katanya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X