Seleksi Pemain PSMS Tanpa Ikatan Kontrak, Selamet Riadi Diganti Pelatih Lain

By Rabu, 11 Januari 2017 | 18:15 WIB
Pelatih PSMS, Slamet Riyadi (kaus putih) memberikan instruksi kepada pemain seleksi skuat Ayam Kinantan di lapangan sepak bola Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih PSMS, Slamet Riyadi (kaus putih) memberikan instruksi kepada pemain seleksi skuat Ayam Kinantan di lapangan sepak bola Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Langkah mengejutkan diambil pengurus PSMS Medan. Mereka mencopot Selamet Riadi, pelatih yang belum dikontrak dan dalam tiga pekan terakhir dipercayakan menyeleksi calon pemain PSMS.

Selamet Riadi belum genap satu bulan menjalan intruksi pencarian pemain untuk skuat Ayam Kinantan musim 2017. Selama itu, dia bekerja hanya berdasarkan intruksi, tanpa kontrak kerja.

Plt Ketua Umum PSMS, Kisharianto Pasaribu membenarkan pengurus sudah memutuskan pergantian Selamet Riadi dengan Mahruzar Nasution.

”Dia bukan dipecat. Kalau dipecatkan, artinya sudah teken kontrak, tetapi ini diganti. Selamet diganti bukan dia tak baik memegang PSMS,” kata Kisharianto.

Baca juga:

”Pergantian ini berdasarkan pertimbangan pengurus dan pembina. Artinya, kami ingin lebih hati-hati lagi untuk menaikkan PSMS ini ke ISL (Indonesia Super League),” ucapnya.

Mahruzar akan tiba di Medan dalam waktu dekat. Dia akan dibantu asisten pelatih Edy Syahputra dan Sahari Gultom sebagai pelatih kiper.

”Pekan depan, dia sudah bisa melatih tim PSMS. Kemungkinan nanti bakal ada tambahan pemain lagi,” tutur Kisharianto.

Selamet Riadi yang dikonfirmasi membenarkan pergantian dirinya.

”Kalau soal status saya, silakan tanya ke pengurus. Kemarin, saya menyeleksi pemain memang belum ada kontrak kerja. Kerja saya hanya menyeleksi dan nama-namanya sudah saya berikan ke pengurus,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.