McMenemy: Bhayangkara FC Tidak Terintimidasi oleh Persija

By Suci Rahayu - Jumat, 17 Februari 2017 | 15:23 WIB
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas (tengah), menggiring bola saat melawan Persija dalam laga terakhir grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (17/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas (tengah), menggiring bola saat melawan Persija dalam laga terakhir grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (17/02/2017).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemey mengklaim bahwa timnya bermain lebih baik dibandingkan dengan Persija Jakarta. Oleh karena itulah, ia menilai Indra Kahfi dkk layak meraih poin penuh dan membuka peluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Bhayangkara FC menang 1-0 kontra Persija pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2017, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (17/02/2017) sore.

Meski sepanjang laga lebih banyak tertekan, Bhayangkara FC justru mampu menang lewat gol tunggal Ilhamudin Armayn di menit ke-85.

“Sangat senang bisa menang, pertandingan ketat, kedua tim bermain dengan fight, Bhayangkara FC sedikit lebih baik dari Persija,” ulas McMenemy usai pertandingan.

Pelatih asal Skotlandia ini menampik bahwa tim asuhannya terintimidasi oleh permainan agresif Persija.

McMenemy melihat bahwa Persija mampu mendominasi jalannya pertandingan karena ia merotasi pemain di lini tengah. Hal ini berdampak pada belum menyatunya permainan tim Bhanyangkara FC.

“Saya kira kami tidak terintimadasi sama sekali oleh Persija. Tetapi kami melakukan rotasi dengan dua gelandang muda, Evan Dimas dan Hargianto, masuk. Wajar apabila kami masih butuh waktu untuk kompak dan menyatu,” ujar McMenemy sembari memuji perjuangan anak asuhnya.

McMenemy kini akan memberikan waktu untuk istirahat bagi para pemain Bhayangkara FC sembari menunggu kabar kelolosan mereka ke babak delapan besar lewat skema peringkat kedua terbaik.

“Tidak masalah bagus atau tidak yang penting konsisten. Rencana selanjutnya, tidur selama satu mingggu karena laga ini seperti serangan jantung,” ujarnya sembari bercanda.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.