Febri: Saya Sangat Ingin Bela Timnas

By Anju Christian Silaban - Jumat, 17 Februari 2017 | 21:31 WIB
Winger muda Persib, Febri Haryadi (kanan) mencoba melewati hadangan pemain Persela, Steven Imbiri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Winger muda Persib, Febri Haryadi (kanan) mencoba melewati hadangan pemain Persela, Steven Imbiri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam.

 Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, berhasrat untuk gigi pada seleksi tim nasional (timnas) Indonesia U-22 untuk SEA Games 2017.

Febri masuk daftar 25 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk seleksi tahap pertama. Fase itu bakal berlangsung di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang, Rabu (22/2/2017) sampai Jumat (24/2/2017).

Pemanggilan itu menjadi buah penampilan impresifnya pada Piala Presiden 2017. Asisten pelatih Bima Sakti sempat menyaksikan secara langsung aksi Febri mencetak gol ke gawang PErsiba Balikpapan, Minggu (12/2/2017).

"Tentu saya merasa senang sekali. Karena sejak awal, itulah target saya. Saya sangat ingin membela timnas, apalagi buat SEA Games," tutur Febri.

Baca Juga:

Penampilan impresif di klub tentu tidak lantas menggaransi Febri untuk masuk skuad final. Masih ada pesaing berat seperti Paulo Sitanggang (Barito Putera) dan Yabes Roni (Bali United).

Hanya saja, dua nama yang sempat masuk timnas U-19 itu tidak membuat Febri gentar.

"Pada seleksi pertama, saya akan menunjukkan kualitas terbaik dan bermain maksimal. Saya optimistis bisa bersaing," kata pemain berusia 20 tahun itu.

Apabila mengungguli para pesaingnya, Febri pun akan mengenakan seragam timnas untuk kali pertama sepanjang kariernya.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.