Yu Hyuh-goo Senang Bermain di Indonesia

By Noverta Salyadi - Senin, 20 Maret 2017 | 19:02 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Yu Hyun-goo, berebut bola dengan gelandang Arema, Adam Alis, di Piala Presiden.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Gelandang Sriwijaya FC, Yu Hyun-goo, berebut bola dengan gelandang Arema, Adam Alis, di Piala Presiden.

goo, mengaku senang bermain di kompetisi Indonesia. Namun, ia punya pendapat tersendiri soal marque player.

Bukan karena nilai kontraknya, tetapi Yu Hyun-goo menilai warga Indonesia sangat ramah dan setiap pertandingan selalu ramai dengan dukungan penonton. Hal itu diakui menambah motivasi bagi dirinya.

Bahkan, Yu mengaku telah mempunyai penggemar sendiri di Indonesia.

“Saya senang bermain di Indonesia, penontonnya selalu ramai. Hal ini menjadi motivasi kami, pemain asing, untuk selalu bermain lebih baik,” ujar Yu Hyun-goo kepada JUARA.

Agar lebih dekat dengan suporter dan penduduk Indonesia, Yu kini lebih banyak meluangkan waktu untuk belajar bahasa Indonesia. Ia ingin komunikasi dengan rekan satu tim dan penggemar menjadi lebih lancar.

“Sekarang, saya sudah belajar bahasa Indonesia, tetapi memang belum lancar. Hal ini bukti bahwa saya senang dengan Indonesia. Juga agar lebih dekat dengan suporter yang telah mendukung saya di setiap pertandingan,” kata kapten tim Sriwijaya FC ini.

Baca Juga:

Menurut Yu, targetnya dalam kompetisi di Indonesia saat ini adalah membawa Sriwijaya FC menjadi juara yang belum sempat ia wujudkan.

Namun begitu, Yu pernah membawa tim berjulukan Laskar Wong Kito masuk final Piala Presiden 2015.

“Saya ingin Sriwijaya FC menjadi juara, tetapi sayang kompetisi sekarang belum berjalan. Saya yakin Sriwijaya bisa mencapainya,” tutur Yu optimis.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.