Widodo CP: 'Marquee Player' Tergantung Manajemen

By Noverta Salyadi - Senin, 20 Maret 2017 | 18:26 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, bersama gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo, berbicara di konferensi pers jelang perempat final Piala Presiden 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, bersama gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo, berbicara di konferensi pers jelang perempat final Piala Presiden 2017.

PALEMBANG, JUARA.net – Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, masih mempertimbangkan untung rugi menggunakan marquee player pada kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung pada 15 April 2017 mendatang.

Sriwijaya FC saat ini sudah memiliki tiga pemain asing: Hilton Moreira, Albelto "Beto" Golcanves, dan Yu Hyun-goo.

Mereka sudah bergabung sejak pergelaran kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 lalu.

Widodo mengatakan pemain kelas dunia memang dibutuhkan untuk meningkatkan performa tim, tetapi jika itu diwujudkan tentunya akan memengaruhi keuangan tim.

Alhasil, keputusan butuh pertimbangan yang benar-benar tepat.

“Untuk Sriwijaya, hal ini masih akan dibicarakan dengan manajemen, apakah bisa pakai marque player atau belum. Kalau memutuskan menggunakan margue player, tentunya menambah satu bek tengah,” ujar Widodo.

Baca Juga:

Menurut Widodo, setelah Persib Bandung, ada beberapa tim Liga 1 lain seperti Pusamania Borneo FC dan Bali United yang sudah melirik pemain marquee player untuk bisa bermain di Liga 1.

“Kompetisi belum berjalan, tentu ini akan kita lihat seberapa mendesaknya marque player digunakan di Sriwijaya FC,” tegasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.