Pelatih Persebaya Kecewa Mental Pemain

By TB Kumara - Jumat, 21 April 2017 | 13:40 WIB
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, pada sesi jumpa pers usai laga melawan Madiun Putra di Gelora Bung Tomo, Kamis (20/4/2017) .
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, pada sesi jumpa pers usai laga melawan Madiun Putra di Gelora Bung Tomo, Kamis (20/4/2017) .

Persebaya Surabaya di tahan imbang 1-1 kontra Madiun Putra, Kamis (20/4/2017) di Gelora Bung Tomo pada laga liga 2.

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, mengaku kecewa dengan permainan yang ditampilkan timnya. Apalagi, ditambah dengan mental pemain yang disebut kurang untuk siap menghadapi pertandingan tadi.

"Seharusnya mental pemain siap, apalagi bermain di hadapan ribuan Bonek," kata Iwan saat jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Iwan, ada satu hal yang tidak bisa dilatih pada diri pemain yakni mental.

"Mungkin pemain nervous dan over motivasi, hal ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi kami selanjutnya," kata sang pelatih.

Baca Juga:

Saat ditanya tentang kondisi timnya yang bermain yang bermain tidak sesuai dengan ekspektasi, Iwan Setiawan menilai semua sektor bermain sangat mengecewakan.

"Tidak hanya lini depan kami, semua lini kami bermain mengecewakan. Bersyukur kami bisa bermain seri," kata pelatih yang memiliki lisensi A AFC.

Untuk meraih kemenangan di kandang, Iwan Setiawan memasukan penyerang Yogi Novrian yang masih di bekap cedera. Namun, penampilan pemain eks Sriwijaya FC itu kurang maksimal.

"Saya memasukkan Yogi karena sesuai dengan rekomendasi tim medis" ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.