Pelatih Madiun Putra Bangga Pada Pemainnya

By TB Kumara - Jumat, 21 April 2017 | 14:07 WIB
Pelatih Madiun Putra, Sartono Anwar mengaku bangga pada pemainnya usai tahan imbang Persebaya, Kamis (20/4/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Madiun Putra, Sartono Anwar mengaku bangga pada pemainnya usai tahan imbang Persebaya, Kamis (20/4/2017).

Sartono Anwar sangat bangga Madiun Putra bisa menahan imbang tuan rumah Persebaya 1-1 pada pertandingan Liga 2 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (20/4/2017).

Meski baru dibentuk dalam tiga minggu, pelatih Madiun Putra, Sartono Anwar, mengapresiasi semangat timnya yang tidak ingin kalah dari Persebaya.

Menurutnya, target satu poin sudah terealisasi dengan baik oleh Purniawan dkk.

"Pemain tampil sangat bagus di semua lini. Tim ini baru tiga minggu terbentuk. Tetapi, semangat pemain luar biasa meski dalam tekanan ribuan Bonek" kata pelatih kawakan ini.

Sartono menilai, kondisi timnya jauh berbeda pada saat uji coba yang tampil sangat mengecewakan.

Bertolak belakang dengan apa yang diperagakan pada pertandingan melawan Persebaya yang berani tampil menekan.

"Pada pertandingan ini, kami bermain sangat bagus. Sungguh berbeda saat uji coba yang bermain mengecewakan. Jadi, bisa dikatakan situasi ini terbalik dengan Persebaya. Saya dengar mereka bermain bagus saat uji coba. Ya, saya dengar seperti itu" ujar Sartono.

Selain itu, pelatih senior ini mengaku raihan satu poin ini tidak lepas dari doa pemain dan ofisial Madiun Putra yang mengadakan yasinan sebelum pertandingan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X