Dua Pemain Persiba Tidak Fit Jelang ke Serui

By Suci Rahayu - Jumat, 21 April 2017 | 15:26 WIB
Pemain Persiba Balikpapan, Marlon da Silva, saat tampil melawan tim PS Universitas Negeri Malang dalam laga uji coba di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (08/04/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persiba Balikpapan, Marlon da Silva, saat tampil melawan tim PS Universitas Negeri Malang dalam laga uji coba di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (08/04/2017).

Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann, mengatakan bahwa dua pemain kuncinya tidak dalam kondisi fit menjelang laga tandang melawan Perseru Serui, Selasa (22/04/2017) di lanjutan Liga 2. 

Dua pemain yang dimaksud Timo Scheunemann tersebut adalah Marlon da Silva dan Masahito Noto.

Kondisi dua pemain tersebut tentu saja membuat Timo merasa cemas.

Pasalnya, keduanya adalah pemain penting dalam skema permainan Persiba.

Marlon merupakan kapten tim sekaligus pendulang gol utama Persiba. Sementara Masahito punya peran sebagai jenderal lapangan tengah.


Gelandang Persiba Balikpapan, Masahito Noto, memberi semangat kepada rekan-rekannya saat melakoni laga uji coba melawan tim PS Universitas Negeri Malang di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (08/04/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

“Marlon memang masih belum fit, begitu juga dengan Masahito. Mereka memang baru sembuh dari cedera yang cukup lama dan belum dalam kondisi 100 persen. Tetapi, mereka akan tetap ikut ke Serui,” kata Timo.

Baca Juga:

Masalah kebugaran bukan hanya menimpa dua pilar asing. Timo saat ini juga terus menunggu kabar dari kondisi Mario Rofanda dan Satrio Syam.

Keduanya diharapkan bisa segera sembuh sehingga bisa dibawa ke Serui.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.