Satu Pemain Jadi Korban Saat Bus Semen Padang Dilempari Batu

By Anju Christian Silaban - Jumat, 21 April 2017 | 18:35 WIB
Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak, dilarikan ke rumah sakit setelah bus tim diserang oknum, Jumat (21/4/2017).
ISTIMEWA
Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak, dilarikan ke rumah sakit setelah bus tim diserang oknum, Jumat (21/4/2017).

Rombongan Semen Padang mengalami serangan dari oknum tidak dikenal setelah melawan tuan rumah Persegres Gresik United pada partai Liga 1 di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (21/4/2017) sore.

Laga itu dimenangi Semen Padang dengan skor 3-1 berkat dwigol Vendry Mofu dan lesakan Irsyad Maulana. Persegres cuma membalas lewat Patrick da Silva.

Dalam perjalanan pulang dari stadion, bus yang ditumpangi para pemain Semen Padang, dilempari batu oleh kelompok orang tidak dikenal.

Terlihat kaca di salah satu sisi bus pecah. Riko Simanjuntak, pemain Semen Padang yang mencetak satu assist untuk Vendry, turut menjadi korban.

Darah mengalir di kelapa pemain berdarah Batak itu. Dia pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan pertama.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari pihak Semen Padang, Persegres, dan PT Liga Indonesia Baru.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.