Persija Vs Barito, 90 Menit Tanpa Pesta Ulang Tahun

By Anju Christian Silaban - Jumat, 21 April 2017 | 23:30 WIB
Jacksen F Tiago (kiri) berfoto dengan Stefano Cugurra Teco (tengah) di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (21/4/2017), menjelang partai Liga 1 antara Persija Jakarta dan Barito Putera.
ANJU CHRISTIAN/KOMPAS.COM/JUARA.NET
Jacksen F Tiago (kiri) berfoto dengan Stefano Cugurra Teco (tengah) di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (21/4/2017), menjelang partai Liga 1 antara Persija Jakarta dan Barito Putera.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, tidak menginginkan euforia ulang tahun secara berlebihan menjelang partai kontra Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017).

Satu hari sebelumnya atau Jumat (21/4/2017), tim asal Banjarmasin itu memang merayakan hari jadi ke-29. Terselip satu gelar juara Divisi Utama Liga Indonesia (kini Liga 2) dalam sejarah hampir tiga dekade klub.

"Untuk merayakan ulang tahun, kami memiliki acara dengan manajemen malam ini. Namun, beitu pertandingan dimulai, pesta selesai," tutur Jacksen pada jumpa pers, Jumat.

"Semoga, kami bisa melakukan perayaan lagi dengan hasil positif setelah pertandingan," ujar pria asal Brasil itu.

Baca: Eksklusif, Hasrat Gelandang Klub Liga Belanda Bela Timnas Indonesia

Barito memang memerlukan fokus untuk melawan Persija. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tidak bisa dianggap remeh berbekal kemenangan pada partai pekan pertama Liga 1.

Terlebih lagi, Barito sempat merasakan pengalaman pahit ketika melawat ke markas Persija. Mereka kalah 2-3 pada turnamen bertajuk Torabika Soccer Championship 2016.

Hambatan lainnya, Laskar Antasari, julukan Barito, juga kehilangan Hansamu Yama Pranata, Paulo Sitanggang dan Nazar Nurzaidin.

Tiga pemain tersebut dipanggil PSSI untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional (timnas) U-22 di Karawaci, Tangerang, dari Kamis (20/4/2017) hingga Selasa (25/4/2017).

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.