TOPIK TERPOPULER
Gelandang PSBL Langsa, Yusrizal Muzzaki, saat mengikuti latihan tim.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Gelandang PSBL Langsa, Yusrizal Muzzaki, saat mengikuti latihan tim.

PSBL Langsa Maksimalkan Latihan di Bulan Puasa

LANGSA, JUARA.net - PSBL Langsa tampak lebih santai menghadapi mepetnya persiapan jelang laga perdana seusai libur bulan puasa dan lebaran. Tim berjulukan Elang Biru ini berpendapat, semua tim akan merasakan hal yang sama.

"Saya pikir semua klub akan merasakan hal yang sama, yaitu minim persiapan jelang laga setelah bulan puasa dan lebaran. Semuanya berharap bisa memaksimalkan latihan di bulan puasa serta beberapa hari setelah libur lebaran," ujar Amrustian, pelatih PSBL Langsa.

PSBL akan meliburkan pemain mereka per 22 Juni hingga 30 Juni 2017. Kemudian setelah itu, Yusrizal Muzzaki dkk latihan kembali.

"Program kami, pada 5 Juli 2017 sudah berangkat ke Tembilahan. Makanya di bulan puasa ini sudah menjadi bagian persiapan laga away. Kami memilih latihan agar pemain jangan terlalu banyak liburnya," ucap Amrustian kepada JUARA.

"Pasti melihat jadwal pertandingan dengan persiapan tim seusai libur lebaran akan berpengaruh. Semua tim akan merasakan hal yang sama, sempit pada waktu persiapan," tuturnya.

Saat ini, PSBL Langsa tengah menyeleksi satu penjaga gawang asal Kota Medan. Semua dilakukan setelah kiper ketiga mereka dipanggil Bali United untuk persiapan tim U-19.

"Status Wiryanda masih seleksi. Kami sedang membutuhkan kiper ketiga," kata Amrustian.

TOPIK :

Komentar