Timnas U-19 Indonesia Blusukan Cari Pemain di Bojonegoro

By Suci Rahayu - Sabtu, 17 Juni 2017 | 11:41 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri (dua dari kiri) bersama ofisial Persibo seusai jumpa pers di Hotel Dewarna, Bojonegoro pada Jumat (16/6/2017) sore.
Foto Istimewa
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri (dua dari kiri) bersama ofisial Persibo seusai jumpa pers di Hotel Dewarna, Bojonegoro pada Jumat (16/6/2017) sore.

Timnas U-19 Indonesia menjalani uji coba melawan salah satu klub Liga 3 zona Jawa Timur, Persibo Bojonegoro.Uji coba ini juga akan dimanfaatkan oleh pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, untuk blusukan mencari pemain.

Uji coba timnas U-19 Indonesia melawan tuan rumah Persibo Bojonegoro akan digelar di Stadion Letjen Soedirman pada Sabtu (17/6/2017) malam.

Skuat Garuda Jaya datang ke Bojonegoro dengan kekuatan terbaiknya. Sebanyak 27 pemain dibawa dalam rombongan timnas U-19.

Selain untuk mengukur kemampuan yang dimiliki oleh anak asuhnya, Indra Sjafri tidak memungkiri jika laga ini dijadikan sebagai ajang untuk mencari pemain.

Jika ada pemain yang bisa mencuri perhatiannya, maka Indra tidak segan untuk melihat kemampuannya lebih jauh.

Baca juga:

”Kalau ada pemain muda dari Persibo kelahiran 1999 yang bagus, ya kami akan ambil,” tutur Indra.

Selain itu, Indra juga punya alasan khusus lain mengapa ia memilih Persibo sebagai lawan tanding.

Pasca pulang dari Prancis mengikuti Toulon Tournament, Indra ingin timnas U-19 bermain melawan tim dengan level permainan yang di bawah mereka.

Lalu, uji coba melawan Persibo merupakan rekomendasi dari salah satu pemain timnas U-19, Hanis Saghara. Kebetulan, Hanis berasal dari Bojonegoro dan pernah bermain untuk Persibo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.