Hasil Liga 1, Persib Kalah Lagi

By Beri Bagja - Minggu, 18 Juni 2017 | 22:41 WIB
Skuat Persib Bandung saat bersiap untuk memulai laga kontra Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Skuat Persib Bandung saat bersiap untuk memulai laga kontra Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017).

 Persib Bandung kembali menelan kekalahan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Minggu (18/6/2017), Maung Bandung kalah 0-1 saat bertandang ke markas Barito Putera.

Gol tunggal Matias Cordoba di menit ke-65 memastikan Persib Bandung pulang tanpa raihan poin. Hasil ini menyetop laju kebangkitan Maung Bandung yang di partai sebelumnya menang tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan.

Akibatnya, Persib kini mencatatkan satu kemenangan saja dari enam partai terakhir Liga 1. Persib kini turun dua tangga ke peringkat ke-12.

Pasukan Djadjang Nurdjaman inferior soal penciptaan peluang. Selama 90 menit mereka cuma melepas 4 tembakan, sedangkan Barito Putera memiliki 13 upaya.

Petaka juga dialami tim tamu asal Bandung. Striker yang baru diklaim pulih dari cedera, Sergio van Dijk, harus ditarik keluar pada menit ke-13 karena masalah kebugaran lagi.

Ia digantikan Carlton Cole. Sejumlah skema serangan Persib yang digalang Febri Hariyadi cs dari sektor sayap pun gagal membuahkan hasil berupa gol.

Baca Juga:

Barito yang lebih agresif mendapatkan buah upaya mereka melalui sepakan jarak jauh Cordoba. Dia dengan jeli memanfaatkan celah yang tercipta di pertahanan Persib.

Sampai peluit akhir, tak ada gol lagi yang tercipta. Jika Persib menjauhi susunan 10 besar, sebaliknya Barito mendekati jajaran tersebut berkat kemenangan ini. Mereka menghuni posisi ke-11.

Pada laga yang lain di hari sama, PS TNI sukses mengalahkan Perseru Serui dengan skor identik 1-0.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.