Indra Sjafri Kantongi Sejumlah Catatan Usai Ditahan Imbang Tim Liga 3

By Suci Rahayu - Senin, 19 Juni 2017 | 13:11 WIB
Aksi pemain sayap Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat tampil melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi pemain sayap Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat tampil melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, tidak memungkiri jika tim yang diasuhnya masih memiliki banyak kekuarangan. Hal tersebut terlihat saat Timnas U-19 hanya mampu bermain dengan skor imbang 1-1 melawan Persibo Bojonegoro, Sabtu (18/6/2017) malam.

Meski hanya melawan tim yang bermain di Liga 3, Timnas U-19 kesulitan membongkar pertahanan tim lawan. Bahkan, Egi Maulana Vikri dan kawan-kawan harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-60 lewat gol Nugroho Fachtur.

“Ternyata saat komposisi tim ini kami ubah, permainan juga berubah. Jadi, ini menjadi tugas bagi kami tim pelatih untuk bisa memberikan jam terbang bagi pemain agar kualitasnya sama,” kata Indra.

“Dalam uji coba ke depan kami harus coba lebih banyak pemain yang biasanya tidak tampil sebagai pemain inti,” sambungnya.


Ekspresi pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, saat menyaksikan tim asuhannya tampil melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Baca Juga:

Pada laga yang berlangsung di Stadion Letjen H Soedirman tersebut, Timnas U-19 baru mencetak gol pada menit ke-67, sekaligus menyamakan kedudukan dari aksi Hanis Sagara. Meski di sisa waktu Persibo bermain dengan sembilan pemain, timnas U-19 tidak mampu mencetak gol tambahan.

Indra menyebut jika hasil pertandingan bukan target utama yang ia cari pada laga uji coba ini. Eks pelatih Bali United ini pun sudah merasa puas dengan progres permainan yang ditampilkan pasukannya, meski masih perlu banyak pembenahan.

“Kami sudah bermain seperti pakem selama ini. Saya cukup puas secara permainan dan memang kami tampil cukup bagus. Tapi, harus diakui jika ada banyak hal yang masih perlu dibenahi karena ini tim muda,” tutup Indra.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.