Persib Resmi Mulai Mencari Striker Anyar

By Fifi Nofita - Senin, 19 Juni 2017 | 16:10 WIB
Pemain Persib Bandung saling bersalaman menjelang dimulainya laga melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung saling bersalaman menjelang dimulainya laga melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

1.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, putaran pertama Liga 1 masih menyisakan enam pertandingan lagi. Namun, mereka harus segera berburu pemain untuk posisi striker.

Karena, hingga memasuki pekan ke-11, lini depan menjadi salah satu titik kelemahan tim kebanggaan bobotoh.

Carlton Cole dan Sergio van Dijk dinilai belum memberikan kontribusi bagi tim. Sehingga dari 11 pertandingan, Maung Bandung baru bisa mencetak 9 gol.

Baca juga:

”Putaran dua masih jauh, masih ada enam pertandingan lagi. Tetapi, kami sudah ada antisipasi (berburu) dan harus segera. Jadi enggak bisa saat-saat akhir baru mencari,” kata Djanur di Bandara Husein, Sastranegara, Kota Bandung, Senin (19/6/2017).

Djanur menambahkan, rencana untuk merekrut striker anyar semakin mendesak. Sebab, Sergio van Dijk berencana melakukan pengobatan di Belanda setelah lutut kirinya kembali mengalami cedera.

Cedera itu kembali didapat pemain naturalisasi Indonesia seusai pertandingan kontra Barito Putera.

Sebelumnya, Sergio sudah mengalami cedera di bagian yang sama seusai tampil pada 8 besar Piala Presiden 2017. Van Dijk pun terpaksa absen pada beberapa pertandingan awal Liga 1.

”Dia akhirnya menyerah. Artinya, dia akan pergi ke Belanda untuk pengobatan terbaik,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.